Masuk Kerja Perdana, Pasca Cuti Bersama : Sekdaprov Lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke- OPD.

Palu, Sulawesi Tengah – Gubernur diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng Novalina melaksanakan Sidak di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah. Rabu, (26/4/2023)

Sebelum melakukan kunjungan silaturahmi, Sekdaprov memimpin apel pagi di halaman kantor Gubernur. Kemudian melakukan sidak ke OPD-OPD Lingkup Setda Prov. Sulteng.

Adapun OPD yang di kunjungi Sekdaprov Novalina yaitu ; Sekretariat DPRD, Dukcapil, Satpol PP, DPMPTSP Provinsi Sulteng.
Dinas Pendidikan Provinsi dan Dinas Kebudayaan Provinsi.

Pada kesempatan itu, Sekdaprov Novalina didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Rohani Mastura bersama pejabat lainya.

Pada kesempatan itu, Sekdaprov menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan sidak ini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memastikan kehadiran para pegawai OPD Lingkup Pemprov Sulteng, pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Selanjutnya, Sekdaprov juga menyampaikan salam hangat Gubernur Rusdy Mastura, seyogyanya, Gubernur yang akan turun langsung memimpin silaturahmi, akan tetapi berhalangan karena sedang melakukan cek up.

Untuk itu, Gubernur menyampaikan permohonan maaf atas khilaf yang pernah dilakukan selama ini.

“Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin” Sebut Sekdaprov pada kesempatan itu

Selanjutnya, Sekdaprov juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh ASN dan Non ASN dilingkungan pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang sudah hadir di hari perdana kerja pasca cuti bersama.

Terakhir, Sekdaprov berharap kepada seluruh ASN agar tidak hanya ramai di hari pertama kerja, tetapi juga hari-hari berikutnya, terus di siplin dan berkinerja dengan baik guna mewujudkan visi dan misi “Sulawesi Tengah yang lebih Sejahtera dan Lebih Maju.”

Tingkat kehadiran ASN Lingkup Pemprov. Sulteng mencapai 90 persen, dan ada pula yang tidak hadir disebabkan karena sakit dan cuti bersalin.

Sumber : Humas Pemprov. Sulteng

Tags: No tags

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *