Wakil Gubernur Terima Audiensi Direktur Teknis TVRI Pusat dan Kepala Stasiun TVRI Sulteng.

Palu, Sulawesi Tengah – Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir, didampingi Kepala Biro Umum Dr. Suandi, M.Si, Kepala Dinas Kehutanan, Dr. Nahardi, MM. menerima Audiensi Direktur Teknis TVRI Nasional/Pusat Supryono dan Kepala Stasiun TVRI Sulawesi Tengah Moh. Ikhsan, ST, MT. Bertempat, di Ruang Kerja Wagub, Jumat, (30/12/2022)

Pada Kesempatan Itu , Wakil Gubernur menyampaikan ucapan selamat datang di Bumi Tadulako, Bumi Seribu Megalit kepada Direktur Teknis TVRI Nasional Supriyono dan selamat bertugas di Stasiun TVRI  Sulawesi Tengah kepada Moh. Ikhsan, ST., MT.

Selanjutnya, Wakil Gubernur Ma’mun Amir menyampaikan bahwa sesuai dengan kondisi di KPU, Wakil Gubernur akan menjadi Anggota DPD RI pengganti antar waktu, tetapi atas loyalitas Kepada Gubernur lebih memilih tetap menjadi Wakil Gubernur mendampingi Gubernur.

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur juga menyampaikan bahwa keberadaan TVRI sangat berdampak dan diharapkan dukungannya guna mensosialisasikan seluruh program dan keberhasilan yang dicapai Pemerintah Provinsi, TVRI memiliki jaringan yang luas sehingga siaran yang disampaikan dapat diterima masyarakat secara luas di Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.

Kondisi Stasiun TVRI Luwuk yang letaknya di dekat Rumah Sakit Luwuk, kiranya dapat didiskusikan dengan Bupati Banggai agar dapat ditukar guling dengan lokasi pada lokasi pengembangan perkantoran Bukit Halimun.

Lokasi Stasiun TVRI yang ada sekarang dapat dimanfaatkan Pemda terhadap pengembangan Rumah Sakit Daerah Banggai.

Sementara, Kepala Direktur Teknik TVRI Nasional Supriyono menjelaskan bahwa TVRI berbeda dengan TV Swasta lainnya, TVRI harus menjadi mitra terbaik pemerintah daerah untuk mendukung Sosialisasi Program Pembangunan Daerah Kepada Masyarakat.

Selanjutnya, Supriyono menyampaikan untuk Tahun 2023 TVRI akan mengembangkan Jaringan Stasiun di Kabupaten Poso dan Kabupaten Morowali semoga kedepan TVRI akan meningkatkan jangkauan jaringannya dan terus menjadi Media Pemersatu Bangsa.

Sumber : Biro Administrasi Pimpinan.

Tags: No tags

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *