Gubernur Hadiri Lounching Warkop Bung Edy di Tawaili.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, bersama Wakil Walikota Palu, dr. Renny A Lamadjido, mengadiri Lounching Warkop Bung Edy dan membuka Pertandingan Domino Antar Warga di Tawaili, Selasa, (14/12/2022)

Warkop Bung Eddy yang mengusung tema “Rumah Inspirasi” resmi dilaunching Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura,  Warkop yang berlokasi di Kecamatan Tawaili ini menjadi salah satu warkop alternatif warga Kota Palu.

Launching Warkop yang ditandai dengan di mulainya pertandingan domino diharapkan menjadi inspirasi bagi pelaku ekonomi di Kota Palu untuk lebih mengembangkan usaha disegala bidang. Apalagi di Sulawesi Tengah memiliki potensi sumberdaya alam yang besar diantaranya kopi.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung berdirinya warkop ini. Ini menandakan ekonomi masyarakat Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu tumbuh dan berkembang,” kata Gubernur dalam kesempatan itu

Sementara itu, Owner Warkop Bung Eddy, menjelaskan bahwa memanfaatkan besarnya sumberdaya kopi di Sulteng, juga melihat peluang usaha dan minat konsumsi kopi di Kota Palu cukup besar.

Selain itu, mencoba peluang usaha warkop yang saat ini lebih banyak dalam Kota Palu, bisa menjadikan warkop ini sebagai alternatif bagi peminat kopi yang ada di wilayah Utara Kota Palu.

Sumber : Biro Administrasi Pimpinan

Tags: No tags

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *