Gubernur Sulteng Harap Dukungan Menhan Untuk Sukseskan Pembangunan Kawasan Pangan Nasional.

Palu, Sulawesi Tengah – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura mendampingi Menhan RI Letnan Jenderal (Letjen) TNI (Purn) Prabowo Subianto memberikan materi pada Munas XI KAHMI dengan tema “Merawat Persatuan, Menegakkan Demokrasi dan Menjaga Keutuhan NKRI”. Bertempat, di Siriti Convention Hall. Sabtu, (26/11/2022)

Dalam sambutanya, Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Menteri Pertahanan RI Letnan Jenderal (Letjen) TNI (Purn) Prabowo Subianto di Bumi Tadulako Palu Provinsi Sulawesi Tengah.

“Ini suatu anugrah besar buat Sulawesi Tengah.” Kata Gubernur pada kesempatan itu

Selanjutnya, Gubernur menyampaikan Sulawesi Tengah sangat membutuhkan dukungan dari Menhan RI untuk mensukseskan pengembangan pembangunan kawasan Pangan Nasional serta meningkatkan peran Kementrian dan Investasi untuk mempercepat pembangunan infrastruktur Sulawesi Tengah.

Selanjutnya, ia juga menyampaikan bahwa ini sebuah penghargaan dan kepercayaan besar, dimana Korps KAHMI mempercayakan Sulawesi Tengah sebagai Tuan Rumah Penyelenggaraan Munas KAHMI Ke- XI.

Menhan RI Prabowo Subianto, selaku pemateri menyampaikan bahwa kemerdekaan yang direbut para pejuang bangsa bertujuan agar dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat, bangsa yang kuat harus memiliki pertahanan yang kuat dan negara harus bisa mewujudkan keadilan sosial kepada masyarakat dengan mewujudkan Pasal 33 UUD 1945.

“Bangsa kita akan terus kuat dan kokoh bilamana seluruh anak bangsa dapat menjiwai dan mengamalkan makna Sumpah Pemuda 1928, Pancasila dan UUD 1945.” Tambah Prabowo dalam paparanya

Sumber : Biro Administrasi Pimpinan

Tags: No tags

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *