Brida-Award-Kembali-Hadir-Digelar-Selama-Tiga-Hari-Catat-Tanggalnya

Brida Award Kembali Hadir : Digelar Selama Tiga Hari, Catat Tanggalnya!


Palu– Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) Provinsi Sulawesi Tengah akan kembali menggelar event spektakuler yakni “Brida Award 2024” sebagai wadah untuk memberikan apresiasi kepada para ASN, pimpinan perangkat daerah, perangkat daerah yang telah menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu diungkapkan Kepala Brida Provinsi Sulteng Faridah Lamarauna dalam wawancara bersama PPID Pelaksana Brida Sulteng pada, Senin, (26/8/2024)

Selain itu, Faridah juga mengatakan, Brida Award 2024 akan tetap dilaksanakan, namun event ini di ganti menjadi “Brida Innovation Week”.

“Pastinya jauh lebih meriah dibandingkan dengan penyelenggaraan sebelumnya”, terang Kaban Brida Provinsi Sulteng

Faridah, pelaksanaan event ini akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dimulai pada 21 November hingga 23 November 2024 di Striti Convention Hall.

Adapun beberapa yang akan dilaksanakan dalam event ini yakni ; pemeringkatan IID, pemeringkatan IPKAD, pasar murah dan pameran produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Kemudian, ada juga kegiatan lainya seperti ; seminar internasional, lomba penerapan teknologi tepat guna, pameran inovasi TTG, seminar akhir riset, dan beberapa kegiatan lainnya

“Yang pasti kegiatannya lebih semarak dari tahun sebelumnya”, ujar Faridah


Sumber : Brida Provinsi Sulteng/ PPID Pelaksana

Tags: No tags

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *