Kejuaraan-Taekwondo-Danrem-132T-adulako-

Kejuaraan Taekwondo Danrem 132/Tadulako Dimulai : Ajang Pencarian Atlet Potensial Sejak Dini

Palu-Untuk menjaring atlet taekwondo sejak dini di Negeri Seribu Megalit, Sulawesi Tengah, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto yang juga Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia Sulteng menggelar kejuaraan Taekwondo Open Tournament 2024 ‘Danrem 132/Tadulako Cup 2 se Indonesia’ di Gedung Olahraga GBK Andi Raga Pettalolo, pada Kamis (22/08/2024).

Kejuaraan berskala Nasional ini berlangsung mulai tanggal 22 Agustus hingga 24 Agustus 2024 dan diikuti 1.197 atlet taekwondo terbaik dari berbagai daerah yang siap bersaing untuk mengukir prestasi gemilang.

Saat membuka acara, Gubernur Rusdy Mastura lewat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Irvan Aryanto menyambut baik dan mendukung atas pelaksanakan kejuaraan tersebut sebagai salah satu upaya membangun prestasi olahraga daerah.

Kejuaraan ini, kata gubernur, merupakan salah satu wujud dukungan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dan Danrem 132/Tdl serta stakeholder terkait guna membangun prestasi dan kemajuan cabor taekwondo di Sulawesi Tengah.

Terakhir, diharapkan kejuaraan tersebut menjadi media evaluasi terhadap proses pembinaan dan pengembangan serta wadah silaturahmi sesama atlet taekwondo.

Senada dengan gubernur, Danrem 132/Tdl diwakili Kasilog Kasrem 132/Tdl, Kolonel Czi Zaenal Arifin, berharap kejuaraan ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet petarung yang unggul dan profesional, serta menjadi ajang silaturahmi bagi para atlet taekwondo dari seluruh Indonesia.

Turut hadir, Unsur Forkopimda Sulteng, Koni Prov Sulteng, Pimpinan K/L lingkup Provinsi Sulteng, Jajaran Korem 132/Tdl, Jajaran Pengprov Taekwondo Indonesia Sulteng, Para wasit, juri, pelatih dan official.

Sumber : Biro Administrasi Pimpinan/PPID Pelaksana

Tags: No tags

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *