Disnakertrans Gelar Penganugerahan Produktivitas Siddhakarya 2022

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Tengah menggelar Penganugerahan Produktivitas Siddhakarya Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2022 di Hotel Helsinki Palu, Rabu (14/12).

Anugerah Siddhakarya merupakan penghargaan tingkat provinsi yang diberikan kepada perusahaan dengan produktivitas tinggi.

Gubernur H.Rusdy Mastura,AIFO melalui Pj Sekda Dr.H.Rudi Dewanto,SE,MM menyampaikan apresiasi kepada jajaran Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Tengah serta semua pihak terkait atas terselenggaranya kegiatan ini yang diharapkan dapat memotivasi dunia usaha yang ada di Prov.Sulteng untuk menjadi perusahaan yang memiliki standar of excellence.

Ia pun mengucapkan selamat kepada perusahaan penerima Penganugerahan Siddhakarya 2022, semoga bisa menginspirasi kepada umkm-umkm yang lain di Prov. Sulteng untuk meningkatkan efektivitas, efisiensi, kualitas dan proses produksi yang ramah lingkungan sehingga dapat diperoleh perusahaan-perusahaan yang dapat dijadikan role model dalam peningkatan produktivitas yang dapat bersaing dengan negara maju lainnya.

Turut hadir Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Tengah Drs.Arnold Firdaus,MT.

Biro Adm Pimpinan

Tags: No tags

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *