RSUD-Undata-Gelar-Fun-Run-52

Semarakan HUT ke-52 Tahun, RSUD Undata Gelar Fun Run 5,2 Km dan Jalan Santai

Palu– Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata Palu menggelar Fun Run 5,2 Kilometer dan Jalan Santai dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 52 Tahun. Bertempat, di Halaman RSUD Undata. Minggu, (25/8/2024)

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Fahruddin D. Yambas. Selain itu, turut hadir pula, Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulteng Halima Amir, Wakil Walikota Palu sekaligus mantan Dirut RSUD Undata dr. Reny A. Lamadjido, perwakilan OPD lingkup Pemprov. Sulteng, jajaran RSUD Undata, stakeholder, peserta fun run dan jalan santai serta masyarakat.

Adapun rute fun run 5,2 KM yakni, titik start dan finish di Halaman RSUD Undata, kemudian melintasi Jl. Re. Martadinata, Jl. Jabal Nur, Jl. Soekarno Hatta dan Jl. Untad I dan kembali melewati Jl. Re Martadinata. Sedangkan, rute jalan santai titik start dan finish di Halaman RSUD Undata, melewati jl. Re. Martadinata melewati Jl. Teluk Raya Palu dan kembali melewati Jl. Re Martadinata.

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan dengan senam zumba dan pemberian doorprize menarik lainya berupa, sepeda, kompor gas, kipas angin, kulkas, dispenser, voucher, sepeda listrik dan hadiah utama satu unit sepeda motor Mio M3.

Pada kesempatan itu, Direktur RSUD Undata drg. Heri Mulyadi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan selain sebagai meningkatkan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya berolahraga juga untuk memperkuat tali silaturahmi antara pegawai RSUD Undata dan masyarakat.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Tengah dan seluruh elemen eksternal yang telah membantu RSUD Undata hingga sampai pada titik ini”, ucap Dirut Undata Heri Mulyadi

Selain itu kata Heri bahwa, memperingati HUT Undata ke- 52 tahun ini juga telah dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya lomba ajang kreativitas, lomba inovasi, termasuk fun run 5,2 Km dan jalan santai.

Menurutnya, puncak dari kegiatan ini akan dilaksanakan pada Senin 26 Agustus 2024 dengan acara parade Nusantara menggunakan pakaian adat.

“Pakaian adat ini sebagai simbol kebersamaan dan memelihara kebhinekaan antar sesama keluarga RSUD Undata”, ujarnya

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan acara ini, terkhusus kepada seluruh keluarga besar RSUD Undata yang sudah bekerja maksimal dalam melakukan pelayanan.

Terkahir, Dirut Undata berharap kedepannya RSUD Undata terus bekerja ikhlas dan tulus, menjujung nilai etika melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sumber : PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng

Tags: No tags

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *