WhatsApp Image 2024-05-29 at 22.23.49

Dinas P2KB Sulteng Ikuti Rapat Pelaporan Hasil Intervensi Tahap I Program Tangguh Bersinar

Palu, Sulawesi Tengah – Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Kepala Bidang Keluarga Berencana, Ketahanan dan Keluarga Sejahtera, Irwan Duwila mengikuti kegiatan Rapat Pelaporan Hasil Intervensi Tahap I Program Tangguh Bersinar. Bertempat, di Ruang Rapat Nagana Bappeda Provinsi Sulawesi Tengah. Rabu, (29/05/2024)

Kegiatan ini diawali dengan Laporan Kepala Bappeda Provinsi Sulawesi Tengah, Christina Shandra Tobondo, selaku Ketua Tim Sekretariat Program Tangguh Bersinar terkait Laporan Kemajuan Intervensi yang telah dilaksanakan oleh Perangkat Daerah Provinsi Sulteng, Instansi Vertikal serta Dunia Usaha dalam Program Tangguh Bersinar Tahun 2024.

Dilanjutkan dengan tanggapan dan paparan oleh Wakil Bupati Sigi yang diwakili oleh Kepala Bappeda Kab. Sigi, Sitti Ulfah terkait laporan kemajuan intervensi yang telah dilaksanakan oleh Perangkat Daerah Kab. Sigi dalam Program Tangguh Bersinar Tahun 2024.

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Prov. Sulawesi Tengah Ma’mun Amir selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting Sulteng membuka secara resmi rapat tersebut serta memberikan arahan terkait Pelaporan Pelaksanaan Intervensi Tahap I Program Tangguh Bersinar.

Dalam arahan beliau disampaikan bahwa apa yang telah ditugaskan hendaknya dapat dilaksanakan dan direalisasikan dengan baik.

Wakil Gubernur juga menegaskan, agar setiap pimpinan OPD/instansi untuk serius dan bertanggungjawab dalam program ini baik dalam pelaksanaan maupun pelaporan hasilnya serta membangun kerjasama dan komunikasi yang baik bersama CSR demi bergotong royong dalam mengatasi masalah stunting yang terjadi di Provinsi Sulawesi Tengah ini.

Turut hadir Kepala Perwakilan BKKBN Prov Sulteng Tenny C. Soriton, Kepala OPD lingkup Prov. Sulteng, Kepala OPD terkait lingkup Kab. Sigi, Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Palu, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN-BUMS selaku Corporate Social Responbility (CSR) lingkup Prov. Sulteng.

Sumber : PPID Pelaksana P2KB Provinsi Sulteng

Tags: No tags

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *