Gubernur Sulteng, Bersama Pangdam XIII/Merdeka, Hadiri Peringatan Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023

Palu, Sulawesi Tengah – Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Sulawesi Tengah, Rudi Dewanto, bersama Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko, menghadiri Peringatan Hari Juang Infanteri Tahun 2023 ke-75. Bertempat, di Lapangan Yonif 711 Raksatama Jalan Emmy Saelan Kelurahan Tatura Selatan. Selasa, (19/12/23).

Gubernur Sulawesi Tengah, diwakili Asisten II, Rudi Dewanto, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Tri Winarto, beserta seluruh jajaran TNI dan Polri, hadir sekaligus menyaksikan Penyerahan Simbol Yudha Wastu Pramuka Jaya serta Pembacaan Amanat Jenderal Besar Soedirman dan Ikrar Korps Infanteri.

Tema Hari Juang TNI AD Tahun 2023 ini adalah “TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI” Tema ini memiliki makna yang sangat mendalam bahwa kita harus terus memperkuat kemanunggalan TNI AD – Rakyat, meningkatkan kemampuannya dan berperan aktif dalam pelestarian alam.

Upacara ini merupakan wujud untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam berjuang dan mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia.

Sumber : PPID Pelaksana Biro Administrasi Pimpinan dan dipublis oleh PPID Utama/Humas Pemprov Sulteng, Dinas Kominfosantik.

Tags: No tags

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *