Jalin Sinergitas, Kapolda Sulteng Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Kantor Gubernur

Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Wagub Drs.H.Ma’mun Amir menerima kunjungan Kapolda Sulteng Irjen Pol.Agus Nugroho.

Kunjungan silaturahmi ini berlangsung diruangan kerja Wagub Sulteng, pada Senin (10/4).

Turut hadir Sekda Sulteng Dra.Novalina,MM, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr.Rohani Mastura,M.Si, Staf Ahli Gubernur Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dr.Farid Rifai Yotolembah,S.Sos,M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr.Fachrudin Yambas,M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr.H.Rudi Dewanto,SE,MM, Inspektur Inspektorat Drs.M.Muchlis,MM, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Eddy Nicholas Lesnusa,S.Sos serta Dir Intelkam Kombes Pol Anggara Nasution.

Kapolda Sulteng Irjen Pol.Agus Nugroho menyampaikan kehadirannya ini untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkuat kerja sama Polda Sulteng dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dalam mendukung program pemerintah serta menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Sulteng.

Selanjutnya Beliau menyampaikan akan berkunjung ke tiap-tiap polres dan polsek di kab/kota untuk meninjau langsung kondisi anggota dilapangan.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang selalu mendukung kegiatan Polda Sulteng.

“Sebagai pejabat baru dan warga baru Sulteng, saya memohon dukungan,”katanya.

Sementara, Wagub Drs.H.Ma’mun Amir menuturkan koordinasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dengan Polda Sulteng sangat solid.

“Alhamdulillah, kita selama ini koordinasi dengan Polda Sulteng sangat bagus dan kami sangat membutuhkan polisi,”sebutnya.

Diakuinya, Sulawesi Tengah secara keseluruhan sangat aman dan Beliau berharap Kapolda Sulteng yang baru dapat cepat beradaptasi.

Terpisah, Gubernur H.Rusdy Mastura yang tersambung via virtual mengucapkan selamat dan sukses kepada Kapolda Sulteng Irjen Pol.Agus Nugroho dan Beliau berharap dapat segera bertemu dengan Kapolda Sulteng untuk meningkatkan sinergitas.

“Semoga Pak Kapolda dapat membawa Polda Sulteng menjadi lembaga yang Presisi dan turut mendukung Gerak Cepat Menuju Sulawesi Tengah yang Lebih Sejahtera dan Lebih Maju,”pungkasnya.

Biro Adm Pimpinan

Tags: No tags

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *