Perayaan Paskah GPID : Gubernur Minta Umat Tetap Menjaga Kerukunan dan Kekeluargaan

Parmout, Sulawesi Tengah – Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Kepala Bappeda Provinsi Sulawesi Tengah Cristina Sandra Tobondo menghadiri Perayaan Paskah Bersama GPID Wilayah Parigi – Poso Pesisir Selatan yang dipusatkan di Tolai Kec. Torue Kabupaten Parigi Moutong. Jumat, (7/4/ 2022).

Paskah bersama Umat GPID wilayah Parigi – Poso Pesisir Selatan juga dihadiri Anggota DPR RI Matindas J. Rumambi, Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tomboloturu, Anggota DPRD Provinsi, Nyoman Slamet dan Anggota DPRD Kabupaten Parigi Moutong dan Pejabat OPD Kabupaten Parigi Moutong.

Pada kesempatan itu, Kepala Bappeda menyampaikan salam hangat dari Gubernur dan Wakil Gubernur karena adanya kegiatan yang tidak kala pentingnya dengan kegiatan ini sehingga belum bisa bersama-sama saat ini dan semoga pada kegiatan selanjutnya Gubernur dan Wakil Gubernur akan dapat hadir pada acara seperti ini.

Selanjutnya, Kepala Bappeda menyampaikan pesan Gubernur, agar umat Kristiani dimanapun berada untuk terus memaknai dan menjalankan dan meneladani kasih yang diajarkan Tuhan Yesus yang rela berkorban, karena begitu besar kasih setianya kepada umat manusia.

Selanjutnya Gubernur juga mengajak semua umat agar terus meningkatkan tali silaturahmi dan saling menghargai, apalagi saat ini saudara kita umat Muslim menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 Hijriah.

“Kita harus menghargai dan mendukung saudara kita menjalankan Ibadah Puasa dan terus kita doakan semoga saudara kita yang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan Mendapat Pahala dari Allah SWT.” Jelas Gubernur

Terakhir, Gubernur berharap agar seluruh umat untuk terus menjaga toleransi, kekeluargaan, kebersamaan, memelihara kerukunan umat manusia dimanapun berada.

Sumber : Bappeda Provinsi dan Biro Administrasi Pimpinan

Tags: No tags

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *