Tim III Safari Ramadhan Pemprov Sulteng Kunjungi Morowali

Tim III Safari Ramadhan Pemprov Sulteng yang dipimpin Asisten Administrasi Umum Setda Prov Sulteng Sadli Lesnusa mengunjungi Masjid Nurul Falah, Desa Sakita Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Rabu (29/3/2023) malam.

Tim yang dipimpin Sadli Lesnusa ini terdiri dari tim III A yaitu Dinas Kelautan dan Perikanan serta Dinas Pariwisata, sedangkan tim III B yaitu Dinas lingkungan hidup, dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.
 
Sadli Lesnusa dalam sambutan Gubernur menyampaikan, Alhamdulillah bahwa bulan suci ramadhan kali ini pemerintah daerah dapat menggelar safari ramadhan dan mengunjungi 13 kabupaten/kota setelah beberapa tahun sebelumnya tidak dapat dilaksanakan akibat pandemi,” jelasnya.

Selain itu Gubernur dalam sambutan tertulisnya mengatakan, Tujuan pelaksanaan safari ramadhan guna mendekat pemimpin dengan masyarakat di tiap kabupaten/kota.

Hal tersebut dilakukan agar tumbuh kedekatan, keadilan, saling menyayangi, saling menghargai guna terpeliharanya hubungan yang erat antara pemimpin dan masyarakat khususnya kaum muslim muslimat.

Momen safari ramadhan juga untuk menyampaikan aspirasi kinerja pembangunan untuk diserap dan ditindaklanjuti.

Gubernur Sulteng Rusdi Mastura meminta agar momen ramadhan menjadi ladang amal bagi hamba Allah yang beruntung dan mendapat ampunan.

Safari ramadhan Tahun ini Pemprov Sulteng mengangkat Tema “Dengan ibadah puasa pada bulan suci ramadhan kita perkuat ukhuwah islamiyah dan ukhuwah insaniyah menuju sulawesi tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju”

Kegiatan safari ramadhan juga dirangkaikan dengan penyerahan bingkisan dari Pemerintah Provinsi kepada pegawai sara.

Biro Administrasi Pimpinan Setda Prov Sulteng

Tags: No tags

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *