Bekerja Sama Dengan Pemprov. Sulteng, Journey Metro TV Akan Angkat Berbagai Kisah Dari Sulawesi Tengah.

Palu, Sulawesi Tengah – Gubernur diwakili KepalaBiro Administrasi Pimpinan Eddy Nicholas Lesnusa mengadakan Rapat Koordinasi Program Journey Metro TV secara Virtual. Bertempat, di Ruang Teleconverence Kantor Gubernur Sulteng, Jl. Sam Ratulangi No. 101, Kota Palu. Rabu (29/3/2023).

Rapat ini diadakan dalam rangka menindaklanjuti Nota Kesepahaman antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah bersama Metro TV guna memasifkan penyebarluasan informasi potensi daerah untuk diperkenalkan secara Nasional,

Rapat ini dihadiri beberapa OPD terkait diantaranya Dinas Pariwisata Prov Sulteng, Dinas Kebudayaan Prov Sulteng, Dinas Kehutanan Prov Sulteng, dan Balai Taman Nasional Lore Lindu serta Tim Produksi Metro TV.

Dalam rapat ini dijelaskan Tim Journey Metro TV diperkirakan akan berkunjung ke Sulawesi Tengah pada awal bulan April 2023 untuk melakukan proses produksi tayangan televisi sekaligus mengumpulkan berbagai bahan/materi.

Adapun tempat yang akan dikunjungi oleh Tim Journey Metro TV yaitu Peninggalan Patung Megalitikum Lore Lindu di Poso, Eksplorasi Jejak Wallace di Kabupaten Tojo Una-Una, Perjalanan Imam Sya’ban di Kabupaten Bangkep serta wisata di sekitar Palu.

Hasil dari perjalanan Tim Journey Metro TV tersebut nantinya akan ditayangkan dalam sebuah program acara yaitu Journey Metro TV dan terbagi menjadi 3 episode yang tiap episodenya terdapat 3 segmen.

Kepala Biro Adpim Eddy Nicholas Lesnusa mewakili Gubernur Sulawesi Tengah mengucapkan terima kasih serta berharap kepada Tim Produksi dan instansi terkait dapat bekerja sama dan saling mendukung demi kelancaraan proses produksi ini.

“Insya Allah dapat menghasilkan sungguhan program yang terbaik yang maksimal dan berkesan dalam branding pariwisata dan destinasi pembangunan Sulawesi tengah yang sejalan dengan visi misi Sulawesi Tengah.”

Turut Hadir : Dinas Pariwisata Prov Sulteng, Dinas Kebudayaan Prov Sulteng, Dinas Kehutanan Prov Sulteng, dan Balai Taman Nasional Lore Lindu serta Tim Produksi Metro TV

Sumber : Humas Pemprov. Sulteng.

Narahubung ; Nyoman (081243544308)

Tags: No tags

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *