Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Tutup Secara Resmi Pesta Rakyat Tondo.

Palu, Sulawesi Tengah – Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dr. Rohani Mastura, M.Si. Menutup Secara Resmi Pesta Rakyat Tondo. Sabtu, (31/12/2022)

Sebelum membacakan sambutan tertulis Gubernur, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Rohani Mastura, terlebih dahulu menyampaikan salam hangat dari Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura kepada masyarakat Sulawesi Tengah secara khusus masyarakat Tondo yang berbahagia dengan melaksanakan Pesta Rakyat.

Pada kesempatan itu, Rohani Mastura menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada panitia yang melaksanakan Pesta Rakyat sebagai sarana untuk menjalin silahturahmi diantara masyarakat dan diharapkan kepada masyarakat agar melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif dalam meningkatkan silaturahmi antar masyarakat.

Selanjutnya, ia juga menyampaikan harapannya, agar masyarakat dapat terus melestarikan budaya yang selama ini hidup dan berkembang. karena budaya tersebut lahir dan berkembang untuk menjalin kebersamaan dan kekerabatan ditengah tengah masyarakat terus terjaga dengan baik dan terus lestari dipertahankan dan dilaksanakan.

Terakhir, Rohani Mastura meminta masyarakat, agar dipenghujung Tahun 2022 terus bersyukur terhadap apa yang sudah dilalui dan mejalani Tahun 2023 kedepan dengan penuh harapan dan optimisme dengan penuh rasa syukur dan pengharapan kepada Allah SWT, dan juga pelaksanaan Pesta Rakyat dapat menjaga kedamaian. Persatuan dan kebersamaan.

Pada kesempatan itu, Staf Ahli Gubernur Rohani Mastura mewakili Gubernur menyerahkan  Hadiah Bantuan Gubernur berupa 1 Unit Motor Listrik kepada pemenang Lomba.

Kegiatan Pesta Rakyat Tondo dihadiri Anggota DPRD Kota Palu dan Pemerintah Kota Palu.

Sumber : Biro Administrasi Pimpinan

Tags: No tags

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *