Gubernur dan Forkopimda Pantau Pos Pengamanan

Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Pj Sekda Dr.H.Rudi Dewanto,SE,MM bersama Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs.Rudy Sufahriady, Danrem 132/TDL Brigjen TNI Toto Nurmanto SIP, M.Si melakukan pemantauan Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, pada Sabtu malam (31/12).

Adapun posko yang didatangi, diantaranya : Posko Grand Hero dan Posko Maesa.

Melalui Pj Sekda, Gubernur H.Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada TNI/Polri yang tetap setia memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan masyarakat serta kelancaran lalu lintas saat Natal dan malam pergantian tahun,”terangnya.

Ia pun mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam merayakan libur tahun baru, terutama kondisi cuaca yang tidak bisa diprediksi dan berubah dengan cepat.

Terakhir, gubernur beserta unsur forkopimda mengikuti pemantauan posko mengamanan secara virtual bersama Kapolri, Menko PMK, Panglima TNI, Kepala BNPB dan Kepala BMKG dalam rangka mengetahui perkembangan Sitkamtibmas malam pergantian tahun baru 2023 bertempat di Posko Pengamanan Polresta Palu.

Turut mendampingi Plt.Kalak BPBD Prov Sulteng Drs.Arfan,M.Si

Biro Adm Pimpinan

Tags: No tags

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *