Gubernur Sulteng Hadiri Penadatangan Head Of Agreement PT. Bakre & Bothers Tbk dan Envisions Group di Bali.

Nusa Dua, Bali-Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, bersama Menteri Investasi Dan BKPM Bahlil Lahadalia, SE, menyaksikan Penadatangan Head Of Agreement (“HOA”) PT. Bakre & Bothers Tbk dengan Envisions Group. Bertempat, di Nusa Dua Coventions Center Bali. Minggu, (13/11/2022)

Pada kesempatan itu, Gubernur didampingi Kepala Dinas ESDM, Ir. Rahmansyah Ismail Karo Administrasi Pimpinan Edy Lesnusa.

Penandatangan Head Of Agreement (“HOA” ) PT. Bakre & Bothers Tbk dengan Envisions Group disaksikan Menteri Investasi dan BPKPM dan delegasi dari Pemerintah Negara Inggris.

Melalui acara penandatangan Head Of Agreement (HOA) PT. Bakre & Bothers Tbk dengan Envisions Group, Gubernur Sulawesi Tengah juga turut diundang pada acara B 20 Summit Indonesia 2022 yang merupakan bagian dari kegiatan KTT G 20 Indonesia 2022 yang diselenggarakan di Bali.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menyampaikan rasa bangga dan merasa terhormat atas Undangan Bakri & Bothers sehingga yang satu-satunya Gubernur yang diundang pada Kegiatan B 20 Summit 2022 yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan KTT G 20 Indonesia 2022 yang dihadiri 20 Kepala Negara.

Selanjutnya, Rusdy Mastura menyampaikan bahwa keikutsertaan Gubernur Sulawesi Tengah menyaksikan Penandatangan Head Of Agreement (“HOA” ) PT. Bakre & Bothers Tbk dengan Envisions Group karena Sulawesi Tengah menjadi daerah Investasi dari HOA Tersebut.

Lanjutnya, Hal ini menjadi kebanggaan Sulawesi Tengah dengan potensi SDA yang dimiliki, semoga dengan keberadaan Gubernur Sulawesi Tengah pada Kegiatan B 20 Summit 2022 di Nusa Dua Bali memberikan dampak besar terhadap pertumbuhan ekonomi Sulawesi Tengah karena Sulawesi Tengah sudah memiliki posisi strategis dalam pengembangan industri Nasional dan Dunia.

Sumber : Biro Administrasi Pimpinan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.