WhatsApp Image 2023-01-22 at 21.10.10

Ketua Kwarda Pramuka Sulteng Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus Kwarda dan LPK Pramuka.

Palu, Sulawesi Tengah – Ketua Kwarda Pramuka Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, M.Si, bersama Sekretaris Kwarda Pramuka Dr. Muzakir Tawil, memimpin Persiapan Pelantikan Pengurus Kwarda dan LPK Pramuka Provinsi Sulawesi Tengah. Bertempat, di Kantor Sekretariat Kwarda Pramuka Prov. Sulteng, Jln. Cendrawasi. Minggu, (22/1/2023).

Pada kesempatan itu, Vera Rompas Mastura selaku Ketua Kwarda Pramuka Provinsi Sulawesi Tengah menyampaikan bahwa Pengurus Kwarda dan LPK Pramuka Sulteng Periode 2022 – 2027 akan dilantik oleh Pengurus Kwartir Nasional yang dilaksanakan pada Selasa, 24 Januari 2023.

Selanjutnya, Vera Rompas Mastura menyampaikan Gubernur sangat memberikan support dan dukungan untuk mensukseskan program Kwarda Pramuka Provinsi Sulawesi Tengah, banyak program kegiatan Pramuka kedepan yang harus diikuti seperti ; Perkemahan Wirakarya dan Jambore Internasional Pramuka yang akan dilaksanakan di Korea.

“Kita bersyukur atas dukungan Gubernur terhadap program dan kegiatan Kwarda Pramuka  Provinsi Sulawesi Tengah.” Ucap Ketua Kwarda Pramuka Sulteng

Lebih lanjut, Ketua Panitia Pelantikan Pengurus Kwarda dan LPK Pramuka Provinsi Sulawesi Tengah Masudin Mustafa menyampaikan bahwa persiapan Pelantikan Pengurus Kwarda dan LPK Pramuka Provinsi Sulawesi Tengah sudah dipersiapkan dengan baik dan secara detail baik dari acara Inti dan acara-acara tambahan.

Pelaksanaan Pelantikan Pengurus Kwarda dan LPK Pramuka Provinsi Sulawesi Tengah Periode 2022 – 2027 akan dilaksanakan oleh Pengurus Kwartir Nasional dan dihadiri Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Unsur Forkopimda dan Bupati/Walikota dan Seluruh Kepala OPD Provinsi Sulawesi Tengah dengan Total Undangan Sebanyak 75 Undangan.

Sumber : Biro administrasi Pimpinan.

Tags: No tags

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *